Kamis, 14 April 2016

ulang(an) tahun (?)

kemarin gue ulang tahun. bukan kemarin sih, tapi kemarin dari kemarinnya lagi. tepatnya tanggal 11 april ***inisebenernyapromosi***

entah cuma kebetulan atau memang bokap gue udah jago dalam menghitung hari, tapi tanggal kelahiran gue & adek gue cuma beda 1 hari. gue tanggal 11 april dan dia 10 april. hal yang dapat membedakan tanggal kelahiran gue & adek gue itu cuma satu, yaitu tahun kelahirannya. *yaiyalah anjir

jadi sebelum pembahasan di post ini gue mulai, gue ucapin selamat ulang tahun buat adek gue Rafika Anindita Putri alias Nindy. semoga di umur adek yg ke 6 tahun ini, adek udah bisa bedain yang mana toilet dan yang mana kotak pasir. lah emang kucing?

oke.. post dimulai... gue bakal membahas ucapan ucapan selamat ulang tahun buat gue dari temen-temen, keluarga, pacar, mbok jamu.

ucapan selamat ulang tahun ke diri gue itu bukan diucapin pas jam 00.00 WIB, tapi justru H-2 sebelum tanggal ultah gue. kata dia sih biar gak terlalu mainstream. 

terus ada lagi yang songong pengen ngucapin di tanggal 11 jam 23.59, niatnya sih pengen jadi penutup ucapan, tapi karena songong dia pun ketiduran dan baru ngucapin jam 3 pagi. dan setelah itu ternyata masih ada orang lain yang ngucapin telat, so dia gagal jadi penutup ucapan..

ada juga yang ngucapin di H+1 setelah tanggal 11, bukan apa-apa tapi dia emang baru tau tanggal ulang tahun gue, jadi maklumi aja...

dan ternyata kemarin, segerombolan preman geng anak kos (yang salah satunya adalah dhaifina) beserta satu bocah bau kabel kebakar dari bojong (hanif) ngasih gue surprise ulang tahun. iyasih telat banget kan ya hehehe.

oke jadi ceritanya si dhaifina ini ngajakin gue jalan, kali ini dia ngajak ke kebun raya bogor. gue udah mulai curiga gitu, karena biasanya sih yang ngempet pengen ngajak jalan itu gue. dan ditambah lagi dia ngajakin ke kebon, sebagai manusia normal yang terbiasa kencing berdiri pun gue mulai ambiguitas. ambigu nya itu karena pikir gue, si dhaifina ngajak ngebon kehabisan duit. karena gak biasanya kita jalan ke tempat begituan. biasanya sih ke mall, buat jaga parkir

gue ga akan ngebahas lebih lanjut tentang jalannya hubungan kita kejutan ultah buat gue. yang terpenting, thanks banget buat olivia, indah, ara, hanif, dan yang pasti dhaifina.. hadiahnya keren banget. gue ga nyangka kalo ternyata kalian bisa nempelin kertas pake lem.


tambahan lagi, kemarin lusa ada ucapan buat gue yang isinya absurd abis.
ini bunyinya

*selamat bertambah umur ya. semoga lebih dewasa dan badannya cepet gede, jangan kurus terus. gakcocok cowo punya badan kecil mah
dia ngejek ukuran badan gue

*jangan pacaran yaa, masih kecil belom waktunya wkwkwk. masa lulusan SMP IT pacaran sih
oke ini orang mulai mengungkit-ungkit SMP gue

*semoga cepet waras ya, kasian otaknya gila terus
dia mulai menyinggung kejiwaan gue


okelah thanks banget buat ucapan ulangtahun & ejekannya. emang gue pantes banget buat diejek..
selamat ulangtahun buat gue, buat nindy, dan buat semua makhluk hidup yang lahir di tanggal 10 & 11 april


Dicky Ananda, over and Out

0 komentar:

Posting Komentar

Dicky Ananda Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages