Senin, 04 April 2016

selamat bersenang senang para peserta ujian nasional 2016

UJIAN NASIONAL. Ada yang tau ujian nasional itu apa? Bukan..Ujian nasional itu bukan nightmare kok. Ujian nasional kalo menurut gue itu adalah sebuah acara untuk kita bisa refreshing, tidur di rumah, males – malesan, pacaran, dan juga nulis blog. Dan jangan salah, kegiatan yang barusan gue jabarin itu khusus buat orang yang gak ngerjain soal pas ujian nasional. Kalo buat orang yang ngerjain soal, HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA..... Nikmatilah saja kebahagiaan tersebut.


Oke, kembali lagi dengan gue Drs. Dicky Ananda Saputra M.Ck, orang yang cukup bodoh untuk menjadi pintar. Kali ini gue bakal ngebahas tentang Soal-Soal ujian nasional yang prediksi gue bakal keluar di tahun ini.


Tolong dengerin gue baik baik ya..
Karena gue ga mau mengulang apa saja yang gue tulis. Karena gue ga mau mengulang apa saja yang gue tulis. Karena gue ga mau mengulang apa saja yang gue tulis. Karena gue ga mau mengulang apa saja yang gue tulis. Karena gue ga mau mengulang apa saja yang gue tulis. Karena gue ga mau mengulang apa saja yang gue tulis. Karena gue ga mau mengulang apa saja yang gue tulis. Karena gue ga mau mengulang apa saja yang gue tul.....


Oke lupakan..


Jadi disini, gue berandai andai apabila pembuat soal ujian itu adalah seorang anak muda. Seorang anak alay. Seorang anak muda alay. Seorang dicky ananda saputra. Jreng jreng jreng.....


Kalo gue yang bikin soal, gue bakal bikin jenis soal nya essai. Jadi mungkin soal soal nya jadi gini:


Soal Bahasa Indonesia

1. Jelaskan bagaimana mekanisme ditinggalkan di saat sedang sayang-sayangnya!
2. Sebutkan hal hal yang akan dilakukan saat mantan gebetan tiba-tiba ngechat kita pas hape kita dipegang pacar!
3. Sebut dan jelaskan hal apa saja yang menggagalkan seseorang dalam proses move on!
4. Kenapa garpu somay dipatahin di tengahnya?
5. Bagaimana cara menjawab pertanyaan dari cewe “aku gendutan ya”?
6. Apa pendapat anda ketika melihat wanita mengesampingkan rambutnya saat makan pisang?


Soal IPA

1. Siapa yang sudah membunuh laut mati?
2. Kenapa tukang bubur jadi diem pas kita bilang jangan lupa dikacangin?
3. Hormon apa saja yang mempengaruhi kita untuk gagal move on?
4. Tempat makan manakah yang akan langsung memicu otak kita untuk mengingat sosok sang mantan?


Soal matematika

1. Berapakah luas kurva yang membentuk alis perempuan?
2. Berapa waktu yang dibutuhkan ibu ibu di ATM untuk transfer ke 3 rekening dan bayar 7 tagihan?
3. Jika A=3 dan B=8, maka seberapa bernilai kamu di matanya?

Ya kira kira bakal jadi gitu dah soal ujiannya ehehehe. Btw gue ucapin makasih banyak banget buat kakak angkatan 59 smakbo yang lagi ujian. Iya makasih banyak karena berkat kalian, kita bisa ngerasain liburan selama 1 minggu hahaha..



Dickyananda, over and out

0 komentar:

Posting Komentar

Dicky Ananda Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages