Minggu, 20 September 2015

Lapsus Bergambar

allright, happy weekend semuanya. permisi, numpang ngamen.. *lho??
Hari ini hari minggu. hari disaat gua harus menenangkan diri dari rutinitas menjadi seorang manusia.
Hari jum'at lalu ada pembagian lapsus MOS.. Yapp benar, gua dari sejak awal masuk SMAKBO udah disuruh bikin lapsus, lebih tepatnya sejak MOS dimulai. Katanya sih, biar kita jadi terbiasa dengan Laboratorium gravimetri yang mewajibkan peserta praktikum menuliskan laporan pada kertas folio. Kenapa judul post ini "Lapsus bergambar"??? Karena Spongebob warnanya kuning dan gua suka warna kuning. Hahaha. bukan kok. Tapi karena di lapsus gua itu super banyak kesalahan sampai-sampai senior MOS dengan senang hati riang gembira mengoreksinya secara horor. Hari itu gua disuruh bikin lapsus tentang kegiatan yg gua lakuin. Gua disuruh bikin laporan sebanyak 4 halaman folio full. bagi gua sekarang nulis lapsus 4 halaman kerasa enteng banget. tapi berhubung gua dulu masih anak baru dan belum terbiasa nulis sebanyak itu, maka gua harus merelakan jam tidur gua diundur untuk begadang nulis laporan itu.Kalo sekarang, nulis laporan 4 halaman folio bisa kelar kurang dari 1 jam. tapi waktu dulu, gua nulis laporan pertama selama 5 jam, terhitung dari jam 7 malem sampai jam 12 malem. penyebab dari lamanya penulisan lapsus gua selain karena blm terbiasa nulis, tapi juga karena ga ada inspirasi buat menyusun kata-katanya. bahkan lapora itu tetep aja nggak full walau 5 jam gua kerjain. masih ada sisa 2 halaman folio yang terbengkalai tidak terjangkau coretan tinta lapsus. dan bisa ditebak, nilai lapsus gua akhirnya dikasih nilai yg sangat luar bisa, yaitu cuma 50. dan yg bikin gua sakit perut, 2 halaman yg terbengkalai itu diberi gambar yang luar biasa. ada yg digambari dengan pegunungan, lapangan futsal, bahkan ada gambar 2 orang laki-laki yang ditengahnya diberi simbol love.. Oh my god, disangkanya gua homoseks kali yak??? Ok silahkan lihat sendiri hasil karya Senior MOS di lapsus gua.





 yap itu tadi sekumpulan lukisan hasil karya Senior MOS. sangat sangat sangat luar biasa. semoga sang penggambar bisa mewujudkan cita-citanya menjadi analis kimia sekaligus pelukis..


Oiya,Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha kepada umat muslim dunia. semoga Qurban saudara-saudara sebagai bentuk rasa syukur diterima oleh Allah.
**Idul Adha 1 minggu lagi!!! Kenapa gua ngucapinnya sekarang? karena minggu depan gua ada UTS Gravimetri & UH Matematika + Bahasa Indonesia. (ceritanya pengen fokus ke pelajaran)

0 komentar:

Posting Komentar

Dicky Ananda Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages