Sabtu, 02 April 2016

fungsi lain spion motor yang harfiah

Disini ada yang udah pernah naik kereta KRL?? Kalo udah, coba deh lo bayangin setiap detail dari spion motor. iya, gue gak akan membahas tentang hubungan kita kenapa gini gini aja? KRL tapi membahas tentang spion motor

Banyak orang yang bilang kalo spion motor itu adalah pembodohan, produk gagal, ulah zionis, kegagalan rezim orde baru, sendal jepit pak RT ilang, dan gue keren. Ehe maaf

oke, sebelumnnya mari kita ulas misteri dari spion motor terlebih dahulu

SPION = 5 Huruf
MOTOR = 5 Huruf
BANG IPUL = 8 Huruf

5 + 5 + 8 = 18!!!!!

dah sih gitu aja

Banyak orang yang mengira kalau spion motor hanya berfungsi untuk melihat kearah belakang saat kita sedang berkendara sepeda motor. Padahal sebenernya hal itu tidak selalu dibenarkan. Karena kebenaran adalah hanya milik Allah. Karena jika kita menengok ke belakang maka kita akan teringat kembali sosok sang mantan yang nyebelin karena udah ninggain kita pas lagi sayang-sayangnya alias apaan sih anjir kenapa jadi gak jelas gini!!

oke kembali ke laptop topik pembicaraan. jadi gini, spion motor itu sebenernya memiliki banyak sekali selingkuhan manfaat. namun hanya sedikit orang yang mengetahuinya.

disini gue akan ngasih tau ke lo semua tentang fungsi lain spion motor yang selama ini infonya
disembunyikan oleh pemerintahan Jokowi

        1. Buat taro kresek belanjaan
Sebenernya hal ini udah cukup banyak diketahui publik. spion motor sering banget digunakan oleh ibu-ibu yang baru pulang dari pasar buat naruh kresek barang belanjaannya. cara melakukannya juga gampang. cukup dengan gulung usaha orang lain bagian kresek yang bolong, terus masukin ke kepala kucing spionnya. dan kresek belanjaan pun sudah aman untuk dibawa berkendara. Mudah bukan?


         2. Buat dijadiin mic karaoke
Cara ini sangat cocok buat kalian yang hidupnya life hack. dan pepatah juga berkata "tiada rotan akarpun jadi". kalo diplesetin menjadi "tiada mic, spion pun jadi"
kalian bisa melakukan karaoke menggunakan spion pada saat kalian lagi gabut di kosan ataupun lagi gabut di sekolah. tapi dengan syarat spion itu berasal dari motor kalian, bukan dari motor guru di sekolah. itu bakal bahaya.
cara ngelakuinnya cukup gampang. lo tinggal lepasin spion motor dati kandangnya tempatnya, terus pegang bagian batang spion dan silahkan nyanyikan lagu nya. 
dan karena sifat spion yang minimalis, jangan terlalu berharap jika lo pacaran sama nabilah JKT48 suara kalian bisa diperbesar

          3. Buat senjata tawuran
sebenernya cara yang satu ini gak boleh diketahui oleh publik, karena bersifat top secret. tapi berhubung gue ini baik hati, maka sengaja gue bocorkan info rahasia yang selama ini dijaga oleh INTERPOL & FBI
kalo lo lagi ikut tawuran tapi takut disidak polisi, lo cukup tawuran dengan mengendarai motor. dan jangan takut kalo lo ga punya senjata. lo tinggal lepasin spion motor lo & lempar ke musuh lo. dan berhubung di motor cuma ada 2 spion, maka saat spion motor lo udah hbis segeralah cabut dari lokasi tawuran. simpel?

           4. Buat main seruling
ini serius, gak bercanda. jika lo kreatif, spion motor bisa berubah menjadi alat musik. coba anda gali  lebih dalam bakat  anda, maka cinta akan mengalahkan segalanya alias apaan anjir kok malah ke cinta.
ohiya, jadi gini caranya kalo mau bikin seruling dari spion motor. pertama, lo siapin spion motor 1 buah aja. gak boleh kurang gak boleh lebih. lalu, tiup bagian ujung bawah spion itu. and viola! lo akan menciptakan nada-nada mayor yang sangat indah. maklum, gini gini gue anak kimia SMAKBO. jadi ngerti tentang musik.

saran gue, buang waktu lo semua untuk hal yang gak penting. dan terimakasih karena lo udah buang-buang kuota buat baca postingan ini.

dicky ananda, over and out

0 komentar:

Posting Komentar

Dicky Ananda Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages