Sabtu, 26 Maret 2016

Bagimu idolamu, bagiku idolaku

"Bagimu idolamu, Bagiku kaulah segalanya idolaku." - Jose Mourinho

Semua orang punya idolanya masing-masing. Entah itu dari dalam negeri, luar negeri, keluarga ataupun kerabat terdekat. Gak ada yang salah dengan mengidolakan seseorang, karna itu bisa untuk motivasi biar bisa kayak dia ataupun lebih dari dia.

 Ya namanya juga idola, ketemu juga jarang, ngechat gak pernah. udah ada yang baru kali :). Apalagi kalo idola lo dari luar negeri, harus bertahun-tahun nunggu idola dateng ke indonesia, sekalinya dateng, harga tiketnya udah bisa beli indomie buat stock seumur hidup, gorengan 20gerobak bonus kebon cabenya, ke toilet umum bikin member.

 Gak ikutan nonton aja kita udah seneng dia dateng, apalagi dateng? Ya pasti dateng. Kalo gak dateng ya berarti gak dateng kalo dateng ya dateng.

Ketika ngeliat idola secara langsung, beberapa orang mengekspresikannya dengan cara yang berbeda-beda.
Ada yang teriak-teriak,
ada yang nangis,
ada yang minta balikan,
atau sekedar ngerekam momen yang jarang terjadi.

 Tapi ada aja orang yang berpendapat kalo hal itu lebay lah, berlebihan lah, over lah. (lah sama aja itu mah hehehe) Menurut gue sih gak juga, ya namanya juga ketemu idola ya orang bebas berekspesdresresi.

Ambil contoh aja, abis itu balikin ya contohnya, soalnya cuma satu contohnya

. Jadi misalnya gue mengidolakan Tuhan, trus gue ketemu Tuhan. Gue nangis? Ya enggak lah, pasti orangtua dan keluarga gue yang nangis hehehehehe
-apaansih gajelas

Emang sih semua orang bebas beropini, tapi ya udah lah. Gak cuma ngomentarin cara berekspresi doang, orang indon juga suka ngomentarin siapa yang diidolain. Contoh:

"Apaan boyband korea belom sunat semua"
emang orang ngefans tujuannya buat ngisep tititnya???

"Apaan jkt48 lipsing"
dateng makanya ke teater fx

"Apaan justin bieber homo"
yang penting justin bieber gak pernah ngaduk kopi pake bungkusnya

Ya emang orang indon kayak gitu. Kalo kata anak distro dae dae jae ul.
Kecuali kalo lu ngelakuin hal-hal gila demi idola, kayak bunuh orangtua, bakar rumah, ataupun nerobos lampu merah. Itu udah kelewat batas dan gak ada hubungannya juga.

Gak suka boleh, benci jangan. Kecuali kalo lu bisa ngomong huruf R dalem hati. Cobain deh, kalo bisa, lu boleh maki-maki semua orang.

Dah ah, mending gue bahas ini aja apa, kenapa garpu somay dipatahin tengahnya? Karna kayak kita gitu, berdekatan namun ada jarak di antaranya

hehehehe

dickyananda, over and out

0 komentar:

Posting Komentar

Dicky Ananda Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages