Minggu, 18 Oktober 2015

Rahasia Si Dicky

hari ini jadi hari yg membanggakan buat gua.. haha. iya dong, hari ini gua dengan sukses berhasil bangun pagi (yaelah.. kirain apa).  biasanya, di hari libur weekend gua bangun tidur minimal jam 9 pagi.. tapi khusus hari ini gua bangun jam 6 pagi....... why? because pas gua lagi tidur gua kebelet boker.. uooh!
hari jumat kemaren gua ke botani square, bareng temen-temen gua. ngobrol sana-sini gak jelas, bertingkah layaknya kambing abis disunat. hmmm.. something banget.... dan disana, rombongan kita jadi semakin majemuk karena salah satu temen gua ngajakin rombongannya. waduuh. jadi salting gua kalo jalan sama temen baru. takut disangka abnormal karena tingkah gua yg mirip kudanil.
tapi emang sih. gua bukan orang yang kalo ketemu temen baru langsung cengengesan atau begitu kenalan langsung koprol ke belakang. gua jaim-jaim sok keren didepan mereka, berharap mereka mengira kalo gua ini orangnya serius dan pendiam.. hahaha..
ini berhubungan sama jiwa sosial gua yang paling nggak gua suka: kalo ketemu temen baru lebih dari 5 orang pasti gua mati gaya. cuma diem aja gitu.. beda kalo gua cuma ketemu sama 2 orang temen baru. pasti gua yg jadi tokoh cerewet.. well, it's true..

on a different issue, bagi yg mengira gua jomblo,,, GUA GAK JOMBLO!!!!! emosi jiwa nih..hehe.. dan tidak. pacar gua bukan om-om baju ungu di botani square itu (baca postingan gua yg dulu)... pacar gua itu seorang cewe (ya iyalah!), cantik, dan cerewet. hehe.. but, i love her.. cewe gua ini adalah orang yg sebelumnya tinggal di daerah merandung sari, lampung timur (tetangga antar-kelurahan). tapi karena kewajiban harus menimba ilmu yg lebih dalam lagi, kami pun terpisah.. gua ada di bogor, jawa barat,,, dia ada di tanggamus, lampung. huhuhu.. sedih banget menjalani LDR. apalagi buat pasangan baru.. yaah, memang sih hubungan kami baru jalan 6 bulan (masih baru banget),, makanya tiap hari selalu romantis-romantis gitu.. aduuh. syndrome baru jadian nih. lagu romantis terdengar di telinga dan bunga ada dimana-mana (ini lagi kasmaran atau iklan pewangi pakaian)

kami pun sebisa mungkin menghindari perselisihan dan marah-marah gak penting karena suatu hal kecil seperti
"ngapain barusan telpon aku tanpa bilang hai dulu?"
"semalem kenapa tidur gak pamit duluan?"
aaarrrggghhh!!! basi banget. paing males kalo kaya gitu. tapi untungnya kami tidak melakukannya. maka 6 bulan masa LDR ini kita lakukan dengan lancar, aman, selamat sampai tujuan. *lhoo?

Tapi biasalah, namanya juga orang aneh, gua sering banget ngasih komentar aneh dan melakukan tindakan-tindakan aneh. Gak heran kalau cewek gua selalu bilang, "Iiiih. Kamu tuh aneh banget sih!" Kalau udah gitu, gua dengan baik hati akan membesarkan hatinya, "Nah, makanya. Kamu sudah aku jebak! Begitu kamu jadian ama aku, kamu akan tau sisi kampret dari aku! semuanya sudah terlambat..!! hahahahaha."

Gua jadi inget masa SMP. Masa dimana ada cinta yang lebih primitif dari cinta monyet yang emang kalo suka langsung suka aja. aih bocah!

Tapi kini  gua memikirkan begitu banyak hal sebelum jadian ama dia. You know, gua pengen kalo emang gua  jadian ama seseorang ya udah ituuuu aja untuk seterusnya. Capek  kalau harus nyari-nyari lagi, pedekate lagi. Jadi gua emang banyak mikir tentang dia, nanya orang yang kenal sama dia, nelpon dia, menganalisa dia, jalan sama dia. Tapi, anehnya, semakin gue berpikir tentang dia, semakin gua yakin kalau gua emang pengen nitipin hati gua ke dia. I don’t know, she's just so sweet, nice, and absolutely lovely. its my true love. amiin..

pernah dulu(waktu SMP) temen gua tanya ke gua kenapa gua gak cari pacar lagi setelah putus. dia bilang

temen: lo kenapa gak cari pacar lagi dick?  betah menjomblo?
gua: buat apa pacaran?? ntar juga akhirnya putus lagi
temen: Nah lo kenapa hidup kalo akhirnya juga mati??
gua: kalo gua mati, gua bakal balik ke tuhan. tapi kalo gua putus, mau balik ke siapa?? mantan??
temen: kampret lo dicky! ^%&$*#*$%

jadi, buat para manusia (baca: sahabat) gua di SMAKBO, jangan lagi berpikiran kalo gua jomblo.. please... i have a girlfriend.. i love her and she love me..

Dicky Ananda, Over and Out..

0 komentar:

Posting Komentar

Dicky Ananda Saputra. Diberdayakan oleh Blogger.

Pages